Rabu, 08 Juni 2016

Berkunjung Ke UT Pusat di Sabtu Malam

Berkunjung Ke UT Pusat di Sabtu Malam






"Bergerak terus untuk hidup yang berkualitas" kata-kata yang tertulis di tembok pusat sarana olahraga kampus saya tercinta ini, hehe meski baru kali pertama bermain disini kesan saya sangat senang bisa bermain disini,
yaa memang tidak terencana, awalnya hanya sekedar lewat kerena mengalihkan diri dari jalur macet dari perempatan gaplek ke arah UIN, akhirnya putar balik ke arah jl. cabe raya, sekaligus mampir ingin melihat suasana kampus dimalam hari barang kali ada lokasi ngamat bintang yang oke, atau barangkali bisa ketemu katak untuk diamati disekitaran danau kampus,  ..
Meski ngga sempat ketemu katak yang ingin diamati, saya malah bertemu sekelompok anak muda yang sedang bermain futsal, dan tidak perlu waktu lama untuk berbaur dengan anak2 muda yang baru saja saya kenal itu, karena memang mereka langsung mengajak saya ikut bermain, yang tadinya saya hanya sibuk memotret permainan mereka dari pinggir lapangan,, hehe lumayan lah.. bisa sekaligus berolah raga, dan jadilah ikut menguras tenaga dan menambah teman baru..
seru juga sih...  ‪#‎salamolahraga‬
Sabtu, 4 Juni 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar